Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Inkoppol Polri ke-52

Zoom Meeting Rat ke 52

Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-52 Inkoppol Polri diselenggarakan di Gedung Promoter Bhara Sasana Karya Inkoppol (18/3/2021). RAT yang ke-52 di Jakarta  ini mengambil tema “Menjadi Koperasi Sekunder Tingkat Nasional yang Mandiri dan Sejahtera.

dr sujatmikoKetua Harian Dewan Koperasi Indonesia oleh Dr Sujatmiko hadir memberikan sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Inkoppol yang selalu konsisten untuk menjalankan konstitusi anggaran dasar anggaran rumah tangganya dan UUD koperasi untuk menyelenggarakan rapat anggota secara terstruktur sesuai tepat waktu dan berharap bahwa dalam rapat anggota ini seluruh anggota dapat mengevaluasi kinerja organisasi usahanya dalam konteks untuk bisa memperbaiki usahanya dimasa mendatang.

Lanjut Ketua Harian Dewan Koperasi Indonesia Menyampaikan Koperasi harus melakukan adaptasi dan masuk pada digitalisasi bisnis bertransformasi menata ulang kembali bisnis dan strateginya serta berkolaborasi dengan seluruh pelaku usaha yang ada.

ketua inkoppol irjen pol. purn. drs. yudi sushariyanto, sh.

Ketua Inkoppol Irjen Pol. Purn. Drs. Yudi Sushariyanto, SH. turut memberikan sambutan menyampaikan Inkoppol telah berupaya untuk membangun kepercayaan dan meyakinkan kembali kepada pejabat pengambil keputusan dilingkungan Polri, bahwa Inkoppol ini memiliki kemampuan dan kompetensi serta kinerja yang profesional baik pengadaan barang dan jasa dilingkungan Pemerintah termasuk distribusinya sesuai dengan bidang usahanya yang dimiliki Inkoppol melalui mekanismenya yang diatur oleh Pemerintah dalam Perpres 70 tahun 2012 perihal pengadaan barang dan jasa, dengan pengalaman Inkoppol sebagai penyedia barang dan jasa dilingkungan Pemerintah seperti pada Departemen Kesehatan, Departemen Pendidikan dll, dilingkungan Polri kita mengikuti mekanisme tender dan sesuai prosedur yang berlaku.

Demikian juga Para Kapuskoppolda harus senantiasa berusaha untuk membangkitkan kembali semangat membangun koperasi dilingkungan Polri baik upaya membantu pimpinan Polri, untuk menambah pendapatan anggota selain penghasilan yang diperoleh dari gaji yang disediakan oleh pemerintah juga perolehan yang dilakukan oleh koperasi Polri masing-masing.

Adapun hasil yang dicapai dalam Rat ke – 52 Inkoppol :

Keputusan hasil Rat ke – 52 Tahun Buku 2020

  1. TENTANG PENGESAHAN AGENDA & TATA TERTIB RAT KE – 52 INKOPPOL TAHUN BUKU 2020.
  2. TENTANG PENGESAHAN LAPORAN PERTANGGUNG JAWABAN APB 2020.
  3. TENTANG PENGESAHAN LAPORAN KINERJA PENGAWAS TAHUN BUKU 2020
  4. TENTANG PENGESAHAN APB 2021.
  5. TENTANG PENGESAHAN NOTULEN RAT KE 52 INKOPPOL TAHUN 2021.

IMPLEMENTASI HASIL KEPUTUSAN RAT

  1. DOKUMEN HASIL RAT TELAH DISAHKAN DAN SIAP DILAKSANAKAN.
  2. KEPUTUSAN RAT DAPAT DIIMPLEMENTASIKAN DI TAHUN 2021.
  3. KERJASAMA KEMITRAAN DAPAT DIREALISIR DI TAHUN 2021 DAPAT MENGHASILKAN SURPLUS HADIL USAHA.
Bagikan Berita ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print
Lihat Berita Lainnya :