POJOKBOGOR.com– Demi mempererat silahturahmi antara grab dan mitranya beserta inkoppol sebagai payung hukumnya, maka digelar kopi darat (kopdar) di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Minggu (18/5/2018).

Menurut kepala divisi transportasi (Kadivtro) Induk Koperasi Polisi (Inkoppol) Irjen pol (Pur) Mudji Waluyo, acara ini dilakukan dalam rangka wewujudkan keamanan ketertiban keselamatan dan kelancaran lantas di wilayah Bogor yang mantap dan kondusif.

“Ini upaya dari pihak Inkoppol dan Grab untuk lebih dekat dengan mitra. Hingga kalau ke depan ada ketidakpuasan mitra, maka bisa disampaikan secara langsung tanpa melakukan demo yang kerap membawa efek negatif,” jelas Mudji kepada Pojokbogor.com.

Kopdar yang diselenggarakan komunitas Bogor Inkoppol Divtro (BID) yang disuport oleh inkoppol.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Inkoppol. Semoga kedepan mitra grab yang tergabung di inkoppol terutama anggotanya BID community bisa saling suport dan maju bersama, “kata Adreas Tresna, Ketua BID Community yang didampingi wakil ketuanya, Hendrasmara Mawardi.

Inkoppol Ingin Mitra Grab Lebih Sejahtera, Begini Caranya
Kopdar BID di Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Minggu (18/5/2018)./Foto: Deasy

 

Pada kesempatan ini, Irjen Pol (pur) Mudji Waluyo juga mengajak para mitra grab meningkatkan kesejahteraannya. Inkoppol bersama dengan mitranya seperti bokor mas dan warung pintar berkomitmen untuk ikut mensejahterakan mitra grab yang tergabung dalam BID Community. Salah satunya dengan memberikan tambahan penghasilan bagi mitra grab untuk lebih sejahtera.

“Syaratnya sangat mudah yakni cukup menyediakan tempat maka para mitra grab bisa memiliki penghasilan tambahan melalui warung pintar atau menjadi distributor Bokor Mas, ” kata Mudji.

Apalagi di era mileneal ini, dibutuhkan cara cerdas untuk memanfaatkan kesempatan yang ada. Terutama bagi anggota BID Community yang merupakan mitra grab binaan Inkoppol.

” Bagaimana pun di era milenial seperti sekarang kita dituntut kerja cerdas, tuntas dan ikhlas,”kata Mudji.

Inkoppol Ingin Mitra Grab Lebih Sejahtera, Begini Caranya
Anggota BID community foto bersama usai Acara, Minggu (18/11/2018)./Foto: Deasy

(dea/ pojokbogor)

Sumber : bogor.pojoksatu.id

UNDANGAN KADISHUBDAR BOGOR ACARA KOPDAR MITRA BOGOR

SUSUNAN ACARA KOPDAR BOGOR

Bagikan Berita ini

Lihat Berita Lainnya :

Ketua INKOPPOL
Ketua INKOPPOL
Kategori Berita
Kalender Arsip
Desember 2018
SSRKJSM
« Nov  
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31 
Tutup Menu